Selasa, 10 Agustus 2010

Bantuan Peralatan Untuk RW Terbaik




Wilayah terbaik pada kompetisi kampungku bersih Sinjai green and clean, yang digelar beberapa waktu lalu, akan mendapatkan bantuan peralatan berupa mesin jahit dan mesin rumput dari UPTD Kebersihan kabupaten Sinjai. Hal ini disampaikan kepala UPTD Kebersihan kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Selasa ( 10/8 ) kemarin diruang kerjanya. Menurutnya, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap kader-kader lingkungan yang selama ini sudah berhasil membuat wilayahnya menjadi daerah yang bersih dan terbebas dari sampah.

Selain bantuan peralatan, kader-kader lingkungan terbaik dari 6 RW yang mengikuti kompetisi kampungku bersih, juga akan mendapatkan hadiah berupa tabungan simpedes dari Bank Rakyat Indonesia ( BRI ). Hadiah-hadiah ini menurut Jefri yang juga ketua KNPI Sinjai ini, akan diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa usai upacara HUT RI ke 65 di halaman kantor bupati Sinjai.

Untuk wilayah terbaik, RW inovatif, lurah tergiat serta kader-kader lingkungan terbaik akan mendapatkan bantuan peralatan serta hadiah tabungan, yang akan diserahkan langsung oleh bapak Bupati Sinjai usai upacara HUT RI di kantor bupati Sinjai,” ungkap kepala UPTD kebersihan diruang kerjanya.

Bantuan serta hadiah dari pemerintah daerah Sinjai ini tambahnya, diharapkan bisa menambah motivasi warga terutama kader-kader lingkungan untuk berbuat lebih baik lagi dalam menata lingkungan di wilayahnya masing-masing. ( * )



0 komentar:

Posting Komentar

 

Green and Clean ©  Copyright by Sinjai Green & Clean | E-Mail : sinjaigreenandclean@gmail.com | Design by Tim Web Sinjai Green and Clean