Senin, 02 Agustus 2010

Tim Si GreEn Rapat Evaluasi




Program akan dipertajam

Kompetisi kampungku bersih memang telah usai, namun bukan berarti program-program Sinjai green and clean ( Si GreEn ) telah berakhir. Setelah pengumuman hasil kompetisi yang rencananya dilakukan pada tgl 17 Agustus 2010 nanti, sejumlah agenda kembali menanti. Hal ini dibahas saat rapat evaluasi tim kerja Sinjai green and clean, Minggu ( 1/8 ) 2010 di sekretariat Sinjai green and clean. Rapat evaluasi yang dipimpin project officer Sinjai green and clean, Zainal Abidin Ridwan, membahas rencana aksi atau program Si GreEn berikutnya.

Rapat yang turut dihadiri tim kerja serta para motivator Si GreEn ini, lebih banyak membahas program kerja yang sudah dilaksanakan diantaranya, workshop pengelolaan sampah mandiri serta kompetisi kampungku bersih. Menurut humas Si GreEn, Nisba Ridwan, kedepan perlu adanya penajaman program agar masyarakat semakin banyak yang bisa berpartisipasi dalam pengelolaan lingkungan diwilayahnya. “ Program-program yang sudah ada perlu lebih dipertajam, agar lebih banyak lagi masyarakat atau kader lingkungan yang bisa berpartisipasi dalam pengelolaan lingkungan diwilayahnya masing-masing,”Ungkap Nisba.

Saat rapat juga muncul usulan menggelar buka puasa bersama para kader lingkungan, “ hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antar sesama kader lingkungan, selain itu bisa kita manfaatkan sebagai sarana untuk membahas program kerja kedepan,” kata sekretaris Si GreEn, Yusuf Yunus.

Sementara itu project officer Si GreEn, saat rapat menyampaikan bahwa untuk mempertajam program-program yang sudah ada, pihaknya berencana melakukan workshop pengelolaan sampah mandiri di tingkat RW. Hal ini bertujuan agar semua warga di wilayah tersebut bisa berpartisipasi dan bisa memahami cara-cara mengelola sampah organik maupun an organik. “ setelah kompetisi kampungku bersih, kami berencana melakukan workshop pengelolaan sampah mandiri di tingkat RW, dengan harapan akan lebih banyak lagi warga yang bisa berpartisipasi,” harap Zainal. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Green and Clean ©  Copyright by Sinjai Green & Clean | E-Mail : sinjaigreenandclean@gmail.com | Design by Tim Web Sinjai Green and Clean