Kamis, 22 Juli 2010

UPTD Kebersihan Bantu Bibit Penghijauan





Sebagai bukti keseriusan pemerintah daerah kabupaten Sinjai dalam mendukung program Sinjai green and clean, dinas prasarana daerah melalui UPTD Kebersihan kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan bibit pohon penghijauan sebanyak 40 pohon. Bibit pohon penghijauan ini mulai di distribusikan sejak Kamis (22/7) ke masing-masing RW di 4 kelurahan yang akan mengikuti kompetisi kampungku bersih.

Menurut kepala UPTD Kebersihan Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, bantuan bibit penghijauan dari pemerintah daerah ini sebagai wujud keseriusan pemda Sinjai mendukung program Sinjai green and clean. Jefri juga berharap semua kader lingkungan Sinjai green and clean bisa memanfaatkan dengan baik pohon penghijauan ini, sebagai upaya mendukung program pemerintah daerah kabupaten Sinjai yang ingin membuat Sinjai menjadi kota yang hijau, bersih dan sehat.

“ bantuan bibit pohon ini diharapkan bisa menambah motivasi warga yang berpartisipasi pada program Sinjai green and clean, dan Insya Allah kedepan kami siap membantu lagi terutama untuk wilayah lain yang sangat membutuhkan bibit pohon penghijauan,” ungkap Kepala UPTD Kebersihan Sinjai, yang juga ketua KNPI kab. Sinjai.

Sementara itu, koordinator penyaluran bibit pohon penghijauan Sinjai green and clean, Nur Amita dan Nisba Ridwan, membenarkan adanya bantuan 40 bibit pohon penghijauan dari UPTD Kebersihan Sinjai. “ kami sangat berterima kasih kepada UPTD kebersihan yang bersedia memberikan bantuan bibit pohon penghijauan kepada setiap RW yang mengikuti program Sinjai green and clean. Dan mudah-mudahan ada pihak lain atau instansi lain yang ingin mengikuti jejak UPTD Kebersihan memberikan bantuan bibit pohon kepada wilayah binaan kami, “ harap Nur Amita.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Green and Clean ©  Copyright by Sinjai Green & Clean | E-Mail : sinjaigreenandclean@gmail.com | Design by Tim Web Sinjai Green and Clean